27.8 C
Jakarta
20 September 2024 - 04:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

Padahal Lagu-lagunya Top Sekitar 40 Tahun Silam, DIAN PIESESHA Tampil Memukau Fans Setia & Kaum Millenial

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai penyanyi legend yang top lewat tembang pop mendayu-dayu (cengeng-red) di era awal 80-an, Dian Piesesha dibikin bagai terangkat alam bawa sadarnya. Betapa tidak! Lewat penampilannya belum lama ini, ia mengaku kaget dan sekaligus bangga.

Kenapa? “Iya nggak nyangka, karena masih banyak fans setia saya. Termasuk kaum Millenial yang begitu menikmati lagu-lagu saya saat itu,” celetuk penyanyi pop yang satu angkatan di antaranya dengan Betharia Sonatha, Iis Sugianto, Ria Resty Fauzi, Ria Angela serta banyak lagi.

Pelantun tembang hits ‘Tak Ingin Sendiri‘ (1984), ‘Engkau Segalanya Bagiku‘ (1986) dan ‘Mengapa Tak Pernah Jujur’ (1987, mengaku baru saja tampil untuk memenuhi undangan (syukuran & HUT) dari Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat.

Tak ayal penampilan mendadak dari artis yang punya nama asli Diah Daniar satu ini, sempat memukau penonton. Sampai – sampai, ada fans setia dan dari kaum Millenial, naik ke panggung dan mengelu-elukan Dian Piesesha.

“Kaget aja. Sebab, saya berpikir bahwa hanya orang-orang dari masa lalu yang mengenal saya. Begitu pula lagu-lagu saya,” ungkap Dian setengah terharu, selain melayani untuk bergoyang bersama.

Sedangkan Dian Piesesha sendiri saat itu  mengenakan busana Muslimah denga hijabnya. Nampak terlihat anggun dan mempesona. “Yang pasti, saya senang bisa bertemu dan menghibur para karyawan, pensiunan, tim dokter dan perawat di sini. Terima kasih kepada semua yang hadir di sini,” ungkap penyanyi asal Bandung, tepatnya kelahiran 9 Maret 1960 tersebut. © RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Soal Rencana Naikkan Pajak, KOMENG SPONTAN : Pemerintah Tak Peka Kesulitan Masyarakat

Redaksi Posberitakota

LANTARAN TAKUT CUACA EKSTREM, KOMENG SPONTAN CARI AMAN & PILIH TAK BEPERGIAN KELUAR KOTA

Redaksi Posberitakota

Bertolak ke Paris, DOKTER AYU Ikuti Pendidikan Master Aesthetic Dermatology Surgery

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang