Lebarkan Sayap, LQ INDONESIA LAWFIRM Resmikan Kantor Baru Quotient Center Group di Lebak Bulus Jaksel

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Guna menghadapi tantangan dan sekaligus peluang di era global yang serba digitalisasi, Kantor Hukum LQ Indonesia Lawfirm melebarkan sayap agar bisa maksimal di dalam memberikan layanan jasa kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Sedangkan peluang tersebut mencoba direspon positif oleh Advokat Alvin Lim bersama tim andalannya untuk memberikan layanan jasa promosi dan keuangan bagi masyarakat dengan membuka Kantor Quotient Center Group di Ruko Lebak Bulus, di Jalan Pasar Jumat Raya No 38, RT 009 / RW 07 Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (2/9/2024).

Dalam acara yang diberi label Grand Opening Quotient Center Office tersebut, diresmikan langsung yang ditandai dengan guting pita oleh Advokat Alvin Lim dan juga didampingi sejumlah profesional muda dari awak Quotient Center Group tersebut.

“Kami dari LQ Indonesia Lawfirm dengan Quotient Center Group ini punya Jenderal (tenaga profesional-red) muda yang memiliki kemampuan baik dalam memberikan jasa, membantu masalah-masalah hukum yang dihadapi masyarakat karena tengah berperkara menjadi korban @,” paparnya.

Ditambahkan pendiri LQ Indonesia Lawfirm (Advokat Alvin Lim) yang dikenal kritis dan cukup berani karena merasa benar, menambahkan bahwa Quotient Group memberikan 3 layanan jasa. Pertama, LQ Indonesia Lawfirm (Jasa Layanan Hukum). Kedua, Quotient Promosi di TV dan Pidcast (exclusive). Ketiga, Quotient Fund (jasa keuangan).

Khusus untuk Quotient Fund by Alvin Lim justru menjanjikan keuntungan expected return tinggi (2-4 persen) per bulan atau 24 persen-48 persen per tahun. “Jadi, investasi ini sangat aman dari invflasi. Sedangkan keuntungannya dalam bentuk dollar AS. Sehingga nilai uangnya berkembang,” ungkap pria yang juga dikenal sebagai mantan Vice Presiden Bank Internasional itu, lagi.

Dalam pandangan Alvin Lim, Quotien Fund berbeda dengan investasi bodong yang telah menipu ribuan masyarakat. Investasi ini dijamin oleh Pemerintah Amerika Serikat (United States/SIPC) sampai 1000.000 USD per rekening.

Namun untuk produk tersebut aman, karena dijamin oleh Securities Investor Protection Corporation. Broker terbesar di Amerika Serikat dengan aset ratusan triliun.

Sedangkan  untuk QuotietTV, Podcast & Media memberikan layanan promosi di TV-TV Swasta nasional dengan paket podcast senilai Rp 10 juta, Rp 25 juta, Rp 50 juta sampai Rp 100 juta.

Dikatakan Alvin Lim yang tengah menderita penyakit gagal ginjal dan hendak berobat ke China pekan depan, mengaku justru dibiayai oleh pengusaha Kelompok 9 Naga. Bahkan lewat Quotient Center yang memberikan pelayanan jasa promosi dan keuangan itu nantinya diharapkan bakal mendapat kepercayaaan dari masyarakat luas.

“Perlu diketahui bahwa kami tidak memegang uang masyarakat, seperti halnya badan Koperasi, Investasi dan Asuransi yang dijalankan. Tapi buntutnya malah menipu masyarakat. Sedangkan Quotient Fund hanya menghubungkan masyarakat pemilik uang dengan investor di Amerika Serikat. Jadi, tidak mungkin, kami menipu,” urai Alvin Lim, meyakinkan.

Namun yang pasti, LQ Indonesia Lawfirm bersama Quotient Center diharapkan terus berkembang sehingga ada 10 kantor cabang di daerah – daerah. Serta nantinya bisa menjalankan bisnis Quotient TV Podcast dan Quotient Fund. Semoga! © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Setelah Jadi Korban Penipuan, BUNGA ZAINAL Move On & Tak Lagi Merasa Terpuruk

Bergenre Pop, ERLYN SUZAN Rilis Album Gress ‘Kepastian’ yang Berisikan 10 Tembang Ciptaannya Sendiri

Gandeng Happy Hearts Indonesia, SUSHI TEI GROUP Peduli Sosial Berdayakan Generasi Muda Agar Punya Masa Depan Lebih Cerah