28.4 C
Jakarta
21 September 2024 - 02:33
PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski Bakal Bercerai, ANDRE TAULANY Tak Mau Ribut Soal Hak Asuh Ketiga Anaknya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski bakal segera bercerai, karena masih harus menuggu ‘ketuk palu’ dari Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa – Tangerang, Andre Taulany justru tak mau ribut soal hak asuh ketiga anaknya. Malah bersepakat dengan istri yang digugat cerai, Rien Wartia Trigina, untuk tetap memberikan perhatian atau mengurus secara bersama-sama.

Sejauh ini, ditegaskan Andre, nyaris tak ada perselisihan menyangkut anak-anak. Hubunganya tetap berjalan normal, termasuk komunikasi dengan sang istri (Rien Wartia Trigina). Meski pilihan untuk berpisah sudah tak bisa ditawar-tawar lagi.

“Soal hubungan saya dengan Rien, ya masih baik-baik saja. Dalam hal momunikasi pun, masih baik. Apalagi keputusan yang kita ambil adalah keinginan bersama. Setelah cerai, kita masih bersama urus anak,” tegas Andre kepada media hiburan, Senin (12/8/2024) kemarin di Jakarta.

Maka itu, baik Andre maupun Rien, tetap berusaha untuk menjaga perasaan anak-anak. Bahkan, belum lama ini Andre dan Rien bersama anaknya sempat pergi ke Eropa yang bertujuan untuk berlibur sekaligus survei terkait sekolah anak-anak mereka.

“Jadi, kemarin masih sempat liburan bareng. Kebetulan anak saya berencana sekolah di luar negeri. Kita kan ingin lihat tempat di sana. Makanya, masih tetap jalan bareng-barenglah,” ucap komedian yang jadi teman sepanggung komedian Sule tersebut.

Namun saat ditanya bagaimana sikap ketiga anaknya, Andre menuturkan kalau mereka sudah paham. Artinya apa? Kedua orang tuanya, tak bakalan bersatu lagi, karena sudah menentukan sikap harus bercerai.

“Yang pasri, anak-anak merasa asyik-asyik aja, sih! Boleh jadi karena sudah pada dewasa. Sudah memahami. Mereka support demi kebaikan semua,” jelas Andre Taulany, mengunci keterangannya. © RED/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Tetap Serius di Dangdut, DESSY KOES ENDANG Masih Menyimpan Banyak Impian

Redaksi Posberitakota

Five Ve Masih Terus Berjuang Kuasai Bilqis

Redaksi Posberitakota

Mau Nikah 2019, GINANJAR 4 SEKAWAN Diam-diam Sudah Punya Calon Istri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang