31 C
Jakarta
29 September 2024 - 09:17
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Meriahkan HUT RI ke-79, WARUNG WOW KWB Mampang Jaksel Gelar Makan Siang Gratis & Beri Santunan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Untuk ikut memeriahkan perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Warung WOW KWB bersama Mapolres Jakarta Selatan (Jaksel), menggelar acara program makan siang gratis dan pemberian santunan ke anak yatim/piatu/dhuafa, Sabtu (17/8/2024) kemarin. 

Unsur Tiga Pilar (Polri, TNI dan Pemkot) nampak hadir. Untuk pihak Mapolres Jaksel, diwakili oleh Kapolsek Pancoran, Kompol Sudjarwo SH MH. Juga ikut hadir Danramil 02/Mampang Prapatan, Mayor Arh Slamet serta undangan dari unsur Walikota Jakarta Selatan.

Acara dibuka dengan menghadirkan sosok Andri Laksono, pengusaha sekaligus Owner Warung WOW KWB. Terkait acara yang digelar, ia bilang selain untuk ikut memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, juga sebagai bentuk dan sekaligus ingin menumbubkan kepedulian terhadap sesama.

“Pada hari ini, kami menyediakan program makan siang gratis selama bulan Kemerdekaan Agustus 2024. Mulai dari pukul 10.00 – 17.00 WIB. Saya mengajak semua pihak untuk mendukung program makan siang gratis ini, yakni untuk ikut mensukseskan program Pemerintah selanjutnya. Karena itu, butuh dukungan dari pelaku usaha di DKI Jakarta,” ucap Andri Laksono.

Hal senada dikatakan Kompol Sujarwo SH MH selaku IKapolsek Pancoran yang bertindak mewakili Kapolres Jaksel, mengatakan bahwa pihaknya sangat luas mendukung program makan siang gratis yang diadakan di Warung WOW KWB Mampang Kalibata ini.

“Kami sangat memberikan apresiasi terhadap program makan siang gratis ini. Kenapa? Karena, bisa membantu masyarakat sekitar. Namun, kami berharap agar masyarakat bisa tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” ucap Kompol Sujarwo.

Setelah seremoni pembukaan acara, baik Owner Warung WOW KWB Andri Laksono, Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo SH MH dan Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet, menyampaikan santunan kepada puluhan anak yatim/piatu/dhuafa. Namun sebelumnya mereka diberi makan siang gratis dan bingkisan.

Sementara itu Andi Arif selaku Ketua Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI), merasa bersyukur, atas terselenggaranya acara program makan siang gratis. Serangkaian dengan itu, digelar pula diskusi terbuka (talkshow) bersama Anggota DPR RI dari Komisi IX, Dr Arzeti Bilbina MAP yang mengangkat tema : ‘Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja’. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Total Sebesar Rp 37,5 Juta, PEMPROV DKI Serahkan Hadiah bagi Pemenang Lomba PRJ 2023

Redaksi Posberitakota

Penyegaran di Polda Metro, KAPOLRES JAKPUS & JAKUT Kena Giliran Rotasi Jabatan

Redaksi Posberitakota

Memiliki Makna, KETUM ‘FPPJ’ ENDRIANSYAH Menilai Slogan ‘Sukses Jakarta Untuk Indonesia’ Positif Menginspirasi Generasi Muda

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang