34.4 C
Jakarta
22 October 2024 - 14:34
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sindir Pria Banyak Maunya, SIBAD Pilih Lantunkan Single ‘Aku Butuh Perawatan’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tembang ‘Aku Butuh Perawatan’ yang jadi single gress pedangdut Siti Badriah, jelas-jelas kepengen nyindir pria yang banyak maunya terhadap pasangan. Dimana lebih banyak menuntut kecantikan, tapi tanpa mau memikirkan bahwa untuk memenuhi keinginan tersebut, jelas dibutuhkan biaya ekstra alias lebih.

“Sangat wajar dong! Kalau kepengen pasangannya makin cantik, ya harus kasih atau siapin biaya tambahan. Begitulah lagu Aku Butuh Perawatan. Untuk lirik dari lagunya, ya ringan dan lucu. Selain itu musiknya pun enak didengar,” celetuk SIBAD, begitulah panggilan populer pedangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Lagi Syantik‘ di tahun 2018 lalu.

Namun untuk pesan yang ingin disampaikan melalui lagu tersebut, menurut dia, jika seorang laki-laki yang ingin mengikat perempuan dalam suatu hubungan yang resmi tentu harus mengerti akan kebutuhan pasangannya. Baik itu kebutuhan lahir maupun bathinnya.

Kembali diutarakan SIBAD, tetap ada yang terbaru dalam singlenya kali ini. “Musiknya berbeda dari lagu-lagu aku sebelumnya. Musiknya penuh semangat, ada nuansa baru, tentu dengan pattern baru. Kemudian dari gaya aku bernyanyi pun berbeda. Bukan olah vokalnya, tapi juga rada slengek’an,” ungkap SIBAD.

Sedangkan terkait tentang kemunculannya lagi di penghujung tahun 2024 ini, SIBAD bilang karena kangen untuk berinteraksi dengan fans Badriaholic serta penggemar musik dangdut secara umum. Ia juga berharap bisa kembali mendulang kesuksesan bersama label ternama NAGASWARA.

SIBAD juga mengaku puas terhadap lagu ‘Aku Butuh Perawatan‘ ciptaan Donald & Depp. Apalagi benar-benar digarap sebagai lagu ciamik yang bergenre Dancedhut. Namun untuk konsep musik video, juga serius digarap oleh PH Simbion Production, Jakarta. ® REL/R. ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

INGIN AKHIRI MASA JOMBLO, PEDANGDUT BARBIE KUMALASARI CLBK & MAU BALIKAN DENGAN GALIH GINAJAR

Redaksi Posberitakota

Memasuki Awal Tahun 2023, CONNIE NURLITA Siap Jika Harus All Out Kembali di Panggung Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Sabtu Malam Ini, SIRKUS ‘SAWUNG JABO’ BAROCK Manggung di Grand Parahiyangan Cihampar Kota Bogor

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang