Kepincut Aktris Amerika, PANGERAN HARRY Melamar dan Menikah 2018

LONDON (POSBERITAKOTA) – Pangeran Harry sudah tak sabar untuk melepas masa lajangnya. Pasalnya, putra pasangan Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana, diam-diam sudah bertunangan dan siap menikah di musim semi 2018 mendatang. Lantas, siapa perempuan yang bikin kepincut pangeran tampan tersebut?

Seorang aktris asal Amerika Serikat (AS), Meghan Markle, biduk cintanya bersarang dihati Pangeran Harry. Setelah mendapat restu, kemudian melamar serta bertunangan. Pada musim semi 2018 mendatang, bakal digelar pernikahan resmi mereka.

Tentang usia beda tiga tahun, yakni Pangeran Harry (33) dan Meghan Markle (36), tak jadi masalah. Apalagi sudah mendapat restu dari Ratu Elizabeth II dan juga Pangeran Philip. Sebaliknya, orangtua Meghan meski sudah bercerai, tapi tetap memberi restu.

Menurut rencana seusai pernikahan resmi nanti, Pangeran Harry dan Meghan bakal tinggal di Nottingham Cottage, Istana Kengsiston London, Inggris. Mereka juga akan berada atau tinggal di sekitar rumah saudara-saudaranya, Pangeran William dan Kate serta Pangeran George dan Putri Charlotte.

“Tentu, kami merasa senang bercampur bahagia, telah mengenal Meghan. Apalagi setelah melihat keduanya amat berbahagia,” komentae Pangeran William.

Jelang lamarannya kepada Meghan, Pangeran Harry sudah datang ke Amerika Serikat. Tujuannya bertemu dan minta izin kepada orangtua Meghan. Karuan saja, kemudian lamaran tersebut disambut dengan perasaan amat bahagia. ■ Red/WOEL/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here