32.4 C
Jakarta
17 June 2024 - 16:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

BAKAL MEMADUKAN ADAT JAWA & BETAWI, RORO FITRIA SEGERA DINIKAHI ANDRE IRAWAN PADA 29 DESEMBER MENDATANG

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah sempat tersimpan rapat-rapat dari kejaran wartawan hiburan, akhirnya artis Roro Fitria mengaku kalau dirinya bakal segera menikah. Pilihan pria yang siap mendampingi adalah Andre Irawan. Sedang akan perkawinan siap digelar di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, pada 29 Desember mendatang.

Saat menggelar jumpa pers kemarin, baik Roro Fitria maupun Andre Irawan blak-blakan berkisah terkait rencana pernikahan mereka bakal memadukan dua budaya, yakni Jawa dan Betawi.

“Iya, benar, kami mengusung dua budaya. Jadi akan ada Jawa Keraton dari keluarga saya. Sedangkan mas Andre mengusung adat Betawi,” ucap Roro.

Dalam prosesi akad nikah nanti, lebih dulu dibuka dengan tradisi palang pintu khas Betawi. Selanjutnya, membawa seserahan. Setelah itupun akan ada parade mobil pengantin masuk.

Untuk nuansa Betawi lainnya, juga hadir lewat tarian Ronggeng Blantek. Selain itu, di acara resepsi, nantinya ada sesi pemotongan nasi tumpeng untuk syukuran hari lahir Roro Fitria.

“Ada juga pemotongan tumpeng ulang tahun. Ada roti buaya juga,” tambah Roro, artis dangdut yang sempat vakum hampir setahun lebih lamanya dan nyaris tak pernah terekspose media.

Dari undangan yang tersebar, Roro Fitria dan Andre Irawan, tertulis jelas bakal menikah pada 29 Desember mendatang. Meski dengan undangan terbatas, pernikahan mereka digelar di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. □ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

MEREKA MEMAKNAI MOMENTUM ‘HARI IBU’, KALANGAN ARTIS TAK INGIN LUPAKAN JASA ‘TALI KASIH’ SEPANJANG MASA

Redaksi Posberitakota

Begini Sikap ke Putrinya, YEYEN LIDYA Jadikan Angel Melinda Bagai Teman

Redaksi Posberitakota

DIKENAL SEBAGAI PENYANYI ‘REAGE JAWA NGAPAK’, WASIS WALUYO JUGA RAIH SUKSES DI BIDANG KONTRUKSI PANGGUNG TINGKAT NASIONAL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang