PosBeritaKota.com
Entertainment

TvOne Lirik Hiburan Tayangan Serial Turki


JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejak pekan lalu ada yang beda dengan tayangan tvOne, yakni hadirnya serial Turki di pagi, siang dan malam hari. serial Turki tersebut adalah Shehrazat setiap Senin – Jumat, pukul 07.00 – 09.00 WIB, dan Sabtu – Minggu pukul 07.30 – 09.00 WIB. 

Serial Orphan Flowers yang bercerita tentang seorang gadis yang menghindari pelecehan ayah tirinya, tetapi justru terjebak dalam hari-hari penuh kesedihan di panti asuhan. Ditayangkan Senin – Jumat pukul 09.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 09.00 WIB. 

Siang hari ada Endless Love. Serial yang bercerita tentang sepasang kekasih yang harus berpisah demi menyelamatkan nama baik keluarga. Ditayangkan setiap Senin – Jumat pukul 11.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 10.00 WIB. 

Serial Torn Apart ditayang malam hari, setiap Senin – Jumat pukul 22.30 WIB, Sabtu pukul 21.30 WIB dan Minggu pukul 22.00 WIB. Dilanjutkan dengan Winter Sun, setiap Senin – Jumat pukul 21.30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 20.30 WIB. 

“Rangkaian serial Turki ini diharapkan mampu menjawab keinginan masyarakat pada tayangan-tayangan hiburan dan menjadi pilihan tontonan baru,” ujar Harya M. Hidayat, selaku Chief Corporate Communication tvOne. 

TvOne akan terus memberikan tayangan-tayangan terbaik yang menarik, informatif, juga sarat akan hiburan bagi pemirsa setianya. ■ Red/Ang

Related posts

6 Personil Berstatus Terpidana, TRABAS BAND Coba Eksis di Dunia Musik

Redaksi Posberitakota

Debut Single, FITRI CHAN Luncurkan Lagu Dangdut ‘Kepingin ke Amerika’

Redaksi Posberitakota

Studi Banding Soal Film, HENDARDJI SOEPANDJI Kunjungi Studio Film Warner Bross Hollywood California Amerika Serikat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang