29.8 C
Jakarta
30 April 2024 - 09:17
PosBeritaKota.com
Sport

Allegri Menghitung Peluang Juve Juara Seri A

TURIN (POSBERITAKOTA) – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mulai menghitung peluang pasukannya untuk meraih gelar scudetto musim ini. Juve membutuhkan delapan poin tambahan untuk merengkuh gelar Seri A untuk ke-6 kalinya. 

Dengan lima laga tersisa, hitungan Allegri memang harus akurat jika Juve tidak ingin kehilangan gelar yang sudah di depan mata. Timnya membidik kemenangan untuk  gelar tersebut. 

Jika memetik poin sempurna hingga pekan ke-35, Juve bisa mengunci gelar Seri A di pekan tersebut. Karena mendapatkan juara itu memang tergantung pihaknya, meski yang lain ikut mempengaruhi. 

“Untuk meraih scudetto kami butuh delapan poin. Itu berarti meraih tiga kemenangan atau dua kali seri dan dua kali menang. Lalu, kami akan melihat apa yang tim lain (AS Roma) lakukan,” kata Allegri

Saat ini, Juve kukuh di puncak klasemen dengan mengantongi poin 83 dari 33 laga. Rival terdekat mereka – AS Roma – terpaut delapan poin, baru mengoleksi 53 angka. 

Kedua tim akan berduel di Juventus Stadium pada 15 Mei. Pertandingan ini bakal menjadi sorotan karena diprediksi kuat menentukan pemenang gelar Seri A musim ini. ■ Red/Ays

Related posts

Disebut-sebut Loncat ke Inter, RAKITIC Tegaskan Kalau Kabar Itu Tak Benar

Redaksi Posberitakota

Jelang MotoGP 2019, DOVIZIOSO Minta Ducati Hanya Perlu Penyempurnaan

Redaksi Posberitakota

Demi Negosiasi Soal Griezmann, BARCA Serius Sudah Jumpa Pihak Atletico

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang