PosBeritaKota.com
Sport

Barca Ajukan Tawaran Rp 1,4 Triliun untuk Verati

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Klub Barcelona begitu berminat mendapatkan gelandang Paris Saint Germain asal Italia, Marco Verratti. Barca pun mengajukan tawaran 100 juta Euro (Rp 1,4 triliun).

Barca
rela merogoh kocek besar untuk melabuhkan playmaker 24 tahun itu ke Nou Camp. Blaugrana siap mengalahkan pesaing lainnya seperti Juventus yang menyediakan 80 juta Euro.


Barca
menyodorkan proposal 20 juta euro lebih besar dari tawaran Juve. Barca ngotot ingin merekrut Verratti karena hendak meremajakan lini tengah. Karena sejumlah anggotanya, terutama gelandang tengah sudah uzur seperti Andres Iniesta yang kini 33 tahun. Sedangkan kinerja Andre Gomes dan Arda Turan jauh dari memuaskan.

Kualitas Verratti memang tidak perlu diragukan lagi. Ia bisa mencatat lima assist dan tiga gol dari 28 partai di kompetisi domestik. Kemampuannya diakui dengan masuk daftar skuad terbaik Ligue 1 Prancis 2016/2017. 

Namun, Barca juga belum tentu mendapatkan Veratti. Pasalnya, PSG mematok bandrol sangat tinggi, yaitu menembus 150 juta Euro. Padahal, harga pasarnya menurut transfermarkt hanya 45 juta Euro.Red/Ays

Related posts

Lantaran Subur Sebagai Pencetak Gol, ERLING HAALAND Bakal Jadi Incaran Klub-klub Elite Eropa

Redaksi Posberitakota

Cetak Sepasang Gol, KANE ‘PAHLAWAN’ INGGRIS Bikin Keok Tunisia

Redaksi Posberitakota

Menang di Sirkuit Misano, DOVIZIOSO Bertengger di Podium Jawara MotoGP San Marino

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang